Usus dan Tubuh Cleansing

Usus dan Tubuh Cleansing

Hal ini tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa semua orang sakit memiliki beberapa bentuk masalah usus. Semua orang sakit lelah, usang dan toksin sarat. Fungsi usus yang tepat merupakan prasyarat untuk tetap sehat. Tanpa bersih dan benar bekerja usus semua terapi lain jatuh jauh dari potensi mereka - meskipun mereka dapat membuat perbaikan besar. Artikel ini melihat masalah usus.

Hal ini tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa semua orang sakit memiliki beberapa bentuk masalah usus. Semua orang sakit lelah, usang dan toksin sarat. Fungsi usus yang tepat merupakan prasyarat untuk tetap sehat. Tanpa bersih dan benar bekerja usus semua terapi lain jatuh jauh dari potensi mereka - meskipun mereka dapat membuat perbaikan besar. Seperti Dr Jensen menyatakan "The 'sistem saluran pembuangan' harus bekerja dengan baik atau tubuh tetap berendam dalam limbah busuk sendiri, mendorong proses penyakit dan selamanya berhasil menghindari kesehatan-bangunan dan vitalitas-bangunan kekuatan."

Ada tumbuh pengakuan bahwa usus adalah penting dan bahwa kesehatan usus sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan. Namun, masih ada bagian besar dari bidang medis yang memegang ide - biarkan saja, itu akan mengurus sendiri dan itu bukan topik yang baik untuk dibicarakan. Ini telah dipromosikan kesalahpahaman tentang fungsi usus dan ini telah menyebabkan banyak orang mengalami masalah dengan usus mereka. Kondisi degeneratif dari usus besar meningkat dalam frekuensi dan tingkat keparahan. Diverticulitis semakin umum. Setiap tahun sekitar 135.000 orang Amerika yang didiagnosis dengan kanker kolorektal. Ini adalah penyebab utama ketiga kematian kanker di Amerika Serikat Amerika Serikat - 60.000 orang per tahun meninggal akibat kanker kolorektal. Kacang pencipta Charles Schulz, komedian Milton Berle dan film aktris Audrey Hepburn dan Elizabeth Montgomery semua meninggal karena kanker kolorektal. Selain diverticulitis dan sembelit kanker sangat umum bahwa bagi banyak orang itu adalah cara hidup dan penjualan pencahar yang sedang booming - sebagai orang mencoba untuk memaksa perut kurang aktif dalam tindakan.

Sumber dari semua masalah ini adalah diet yang salah - dan ini adalah hasil dari bagaimana makanan tumbuh dan dipasarkan. Kita makan lebih tapi makanan yang kita makan mengandung nutrisi terbatas. Kualitas makanan telah dikorbankan untuk makanan yang memiliki kehidupan rak panjang dan sebagian besar dari semua makanan yang akan memberikan keuntungan yang tinggi. Hal ini telah mengakibatkan penggunaan bahan kimia yang merusak dan devitalizing yang ditambahkan ke makanan. Ini 'foodless' makanan dipromosikan dan dikonsumsi - dengan mengorbankan kesehatan dan vitalitas! Salah satu vitamin yang sering hancur dalam pengolahan makanan adalah asam folat. Studi sebelumnya telah menemukan hubungan antara rendahnya tingkat asam folat dan kanker usus besar tetapi E. knock dkk. (2006) Cancer Research mengklaim telah menemukan bahwa tingkat rendah asam folat justru memicu kanker usus besar.

Bahan kimia tambahan dan kehilangan vitamin dan nutrisi lainnya bukan satu-satunya masalah dengan makanan yang sering dimakan. Mereka juga sering rendah serat dan tinggi gula, garam dan lemak jenuh. Diet juga sering mengandung banyak tepung olahan dalam bentuk roti dan pasta. Beberapa orang yang makan banyak ini berpikir bahwa mereka memiliki pola makan yang sehat. Mereka percaya bahwa mereka mengikuti saran yang diberikan sebagai benar-benar cara yang benar untuk makan - 'makanan piramida'. Piramida ini memiliki biji-bijian sebagai dasar dari diet - bagian bawah, lapisan dasar piramida. Piramida makanan diajarkan kepada masyarakat dan semua anak-anak sekolah dengan kepastian yang mutlak bahwa itu adalah benar. Dalam waktu yang telah disajikan sebagai cara yang benar untuk makan penyakit itu dimaksudkan untuk memperbaiki terus meningkat - bahkan dengan orang-orang yang mengikuti pendekatan! Ada semakin banyak bukti yang menunjukkan bahwa ia tidak memiliki benar dan sekarang ada perubahan dengan cara piramida dibangun sehingga sayuran sekarang membentuk dasar piramida.

Perubahan piramida masih diperdebatkan dan banyak orang masih berpegang teguh pada apa yang mereka ajarkan - diet yang baik memiliki di butir basis seperti gandum, oat, barley, rye, jagung, millet dan lain sebagainya. Namun, biji-bijian ini, terutama ketika mereka halus dan diproses, bertindak sebagai lem dalam usus.

Aku hanya harus memikirkan cara ibu saya membuat lem untuk proyek-proyek seni kreatif saya sebagai anak untuk melihat masalah dengan semua biji-bijian. Ketika saya ingin menggunakan banyak lem ibuku campuran tepung (gandum) dan air - kami mendapat lem (berkat gluten dalam gandum). Ini juga yang terjadi di usus - butir diproses dicampur dengan air dan ini memiliki kecenderungan kuat untuk 'tongkat' pada dinding usus. Mereka memperlambat semuanya. The 'lengket' butir dipandang sebagai salah satu keuntungan. Sebuah usus gandum olahan untuk sarapan seharusnya 'menempel tulang rusuk Anda', yaitu, menghentikan Anda dari menjadi lapar untuk beberapa waktu. Ini akan memberi Anda rasa menjadi penuh karena lambat dicerna dan bergerak melalui sistem Anda. Ini bukan apa yang Anda inginkan - perlambatan berarti bahwa sistem eliminasi diperlambat dan itu punggung '. Makanan ini tidak memberikan usus dengan 'bahan' yang dibutuhkan untuk berfungsi dengan baik. Setiap sel dalam tubuh terasa hasil dari akumulasi limbah beracun.

Ada tubuh besar dan semakin banyak bukti bahwa banyak penyakit disebabkan oleh auto keracunan. Satu-satunya cara untuk secara efektif menangani penyakit ini adalah dengan mengubah diet, membersihkan usus besar dan membantu tubuh untuk mengeluarkan racun dari jaringan tersebut. Pembersihan perlu mulai dari dalam ke luar dan tanpa ini langkah-langkah kesehatan lainnya tidak akan dapat bekerja seefektif mungkin. Anda perlu memahami cara aman membersihkan usus Anda dan apa yang terlibat dalam menghilangkan racun dari tubuh Anda. Ketika Anda melakukan tubuh Anda ini akan berada di posisi terbaik untuk menyembuhkan dan memperbaiki. Anda akan mengalami tingkat kesehatan dan vitalitas bahwa Anda tidak mungkin telah selama bertahun-tahun - dan kesehatan ini dan vitalitas akan berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar