Di mana Untuk Temukan Sebuah Remedy Alam Terbaik Yang Bekerja untuk Beberapa Infeksi?

Di mana Untuk Temukan Sebuah Remedy Alam Terbaik Yang Bekerja untuk Beberapa Infeksi?

Menggunakan obat alami untuk infeksi adalah jelas lebih sehat dan pilihan sering lebih efektif, dan ada banyak herbal alami yang dianggap sangat efektif baik dalam pencegahan dan pengobatan infeksi. Bahkan, untuk sebagian besar, setiap perawatan herbal yang digunakan sebagai obat alami untuk infeksi telah digunakan selama berabad-abad, dan telah memiliki penelitian yang dilakukan untuk membuktikan efektivitas mereka.

Infeksi sinus

Untuk menemukan obat alami untuk infeksi sinus, Anda mungkin berpikir sangat sulit, sebenarnya tidak benar. Produk yang sesuai untuk infeksi sinus harus dapat menemukan di kedua toko lokal Anda kelontong biasa atau kesehatan toko makanan. Jadi, sangat mudah untuk menemukan obat alam untuk jenis infeksi.

Yang ditawarkan pertama adalah dengan menggunakan ekstrak biji anggur (GSE). Anda dapat menggunakan ekstrak biji anggur (GSE) dengan cara pengenceran dengan air hangat dan kemudian memasukkannya ke dalam botol atau hidung sprayer. Berikutnya, menggunakannya untuk menyemprot hidung Anda setiap jam atau lebih sampai gejala infeksi sinus mulai mereda.

Menawarkan lain adalah Rhinotip, yang merupakan lampiran plastik halus. Ini telah dirancang untuk cocok lebih dari satu ujung tongkat jet hampir semua irigasi gigi. Unit kemudian harus dihidupkan untuk pengaturan tidak begitu tinggi, cocok dan nyaman, untuk mendapatkan pembersihan, meremajakan, dan irigasi melingkar melalui bukaan hidung. Proses ini dianggap sangat berguna sebagai hidung adalah pintu masuk ke sinus dan saluran pernapasan. Oleh karena itu, perawatan yang tepat dari lingkungan hidung yang sehat diperlukan untuk kesehatan pernapasan secara keseluruhan dan infeksi sinus.

Sinus irigasi adalah solusi lain yang baik, yang dianggap sebagai obat alami yang efektif untuk infeksi sinus yang paling. Ini termasuk bahwa infeksi sinusitis, rhinitis, rhinorrhoea, postnasal drip, polip hidung, Wegener, hidung kering atau diblokir, alergi dan demam, radang selaput lendir hidung serta nyeri dan sakit kepala. Sebagai telinga, hidung dan tenggorokan semua dihubungkan bersama; bisa ada efek knock-on setelah Anda mulai proses pembersihan dan penyembuhan dalam bahkan salah satu daerah.

Infeksi ragi

Apakah itu adalah tidak suka untuk bahan kimia buatan manusia atau malu sekadar, banyak wanita mencari obat alami untuk infeksi jamur. Mereka memiliki beberapa pilihan untuk mencoba, melalui beberapa ahli, eksperimen atau beberapa informasi medis yang didukung.

Yogurt adalah obat alami nomor satu direkomendasikan untuk infeksi jamur; itu adalah karena adanya lactobacillus acidophilus yang menghasilkan hidrogen peroksida yang membunuh ragi. Kebanyakan wanita menggunakan yoghurt, mereka hanya cukup menerapkannya langsung ke vagina. Beberapa menyarankan untuk menggunakan atau tampon atau jari dari sarung tangan karet. Metode ini disebutkan adalah preferensi individu.

Berikutnya, dengan makan banyak yoghurt mungkin obat alami yang lebih baik untuk infeksi jamur. Mengapa? Hal ini karena yoghurt telah menunjukkan hasil dalam mencegah infeksi. Tapi perhatikan, sebelum Anda mencoba solusi ini, hanya menggunakan tanpa rasa dan polos yogurt dan pastikan mengandung acidophilus.

Bawang putih pengobatan alami lain yang telah direkomendasikan oleh beberapa ahli. Proses penyusunan sangat sederhana. Pada malam hari, membungkus cengkeh dikupas bawang putih di kain kasa dan memasukkannya ke dalam vagina sampai pagi harinya. Keluarkan ketika Anda bangun, dan telah terbukti dapat membunuh infeksi jamur. Untuk menghapus mudah, Anda mungkin ingin untuk mengikat string sekitar kain, sehingga untuk membuat menariknya keluar lebih mudah. Jika Anda memilih untuk menggunakan pengobatan alami ini, pastikan Anda tidak pernak cengkeh sambil mengupas kulit bawang putih.

Rekomendasi lain adalah menggunakan minyak pohon teh. Pertama, bagian atas tampon dilapisi dengan KY Jelly-. Berikutnya, memastikan bahwa minyak pohon teh diserap ke kapas, kemudian menerapkan minyak dan memasukkannya ke dalam vagina. Beberapa orang telah melaporkan bahwa menyengat jika minyak menyentuh daerah luar vagina.

Asam borat juga lain obat alami yang berguna untuk infeksi jamur. Asam borat adalah perawatan yang sangat kuat; itu akan menghentikan pertumbuhan infeksi jamur. Beberapa ahli merekomendasikan menggunakannya sebagai bentuk kapsul, diisi dengan asam borat sebagai supositoria untuk memudahkan konsumsi.

Kalium sorbat dan Brewing Beer juga digunakan untuk menghentikan pertumbuhan infeksi jamur. Untuk menerapkan, menggunakan tampon dicelupkan ke dalam larutan kalium sorbat memasukkan ke dalam vagina selama tidur dan menghapusnya di pagi hari berikutnya. Metode ini dan semua pilihan lain harus dilanjutkan berlaku sampai hari setelah gejala mereda. Jika Anda merasa ada sesuatu yang tidak benar atau yang salah, konsultasikan dengan dokter Anda segera.

Infeksi kandung kemih

Untuk menghindari infeksi kandung kemih, satu telah diambil untuk sarana tertentu pencegahan. Ada: memiliki asupan cairan yang cukup, mengambil mandi tidak mandi, daerah genital sebelum dan setelah melakukan hubungan, berlatih kebersihan yang baik, tidak menahan dorongan untuk buang air kecil, pembersihan dan juga telah menganjurkan bahwa jus cranberry alami dapat mengurangi kejadian ISK.

ISK-Clear, itu adalah obat alami formula unik untuk infeksi kandung kemih. Ini berisi total 7 herbal terapi. Ini menggabungkan beberapa herbal ampuh untuk meringankan gejala sistitis, infeksi saluran kemih, dan infeksi kandung kemih. Hanya beberapa tetes UTI-jelas dapat membantu untuk membersihkan infeksi kandung kemih dan menghentikannya dari berulang berulang-ulang. Anak-anak juga dapat menggunakan obat alami tertentu, dan hasilnya biasanya dapat melihat setelah atau dalam satu waktu hari.

Bahan kunci dalam UTI-jelas adalah: arctostaphylos UVs-ursi, Achillea millifolium, Melissa officinalis, betulina agothosma, Avena sativa, Hypericum perforatum, Vaccinium myrtillus dan Echinacea angustifolia.

Mengambil tindakan pencegahan yang tepat untuk mencegah mendapatkan infeksi kandung kemih dan menggunakan obat alami untuk infeksi adalah cerdas dan baik ide. Pencegahan selalu lebih baik maka penyembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar