Ayurvedic Pertahanan terhadap MRSA Superbug

Ayurvedic Pertahanan terhadap MRSA Superbug

Hanya hari lain, seorang anak berusia 17 tahun dibawa ke kantor saya. Dia memiliki rahang bengkak. Aku memeriksanya dan merekomendasikan ayah membawa anak itu ke MD keluarga mereka untuk antibiotik.

Nah, hari berikutnya ayah kembali. Anak itu didiagnosis dengan MRSA (alias Superbug resisten antibiotik). Sang ayah ingin tahu apa perawatan Ayurveda saya bisa menawarkan.

Seperti yang Anda tahu MRSA (diucapkan Mursa di Amerika) telah berkembang, bermutasi dan disesuaikan DNA untuk menjadi super-tahan terhadap pengobatan konvensional. Hal ini dapat bertahan dosis penuh antibiotik beta-laktam, termasuk penisilin, methicillin, dan sefalosporin, menurut Medical Microbiology.

Bagaimana MRSA Mungkin Datang Tentang ...

Virus ini ditemukan pada tahun 1961 di Inggris, dua tahun setelah kami mulai menggunakan antibiotik methicillin untuk mengobati S. aureus dan bakteri menular lainnya. Begitulah mendapat namanya, Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus-).

Sejak itu superbug ini telah mengamuk. Infeksi MRSA di Amerika Serikat mencapai 127.000 pada tahun 1999 (menurut laporan di Emerging Infectious Diseases, sebuah publikasi dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit 2007). Dan itu hanya menghitung infeksi yang dirawat di rumah sakit. Dari mereka 127.000 infeksi, 11.000 orang meninggal.

Angka ini menunjukkan bahwa MRSA Apakah Menyebabkan Kematian Lebih dari AIDS

Pada tahun 2005, MRSA dikaitkan dengan 18.650 rumah sakit kematian tinggal terkait, memperkirakan 17 Oktober 2007 Journal of American Medical Association. Hampir semua kematian ini berasal dari orang-orang dengan sistem kekebalan yang lemah.

MRSA pernah hanya berlabel sebagai rumah sakit yang diperoleh (HA-MRSA) infeksi. Sekarang, bagaimanapun, itu kembali di sekolah, pusat kebugaran dan pusat penitipan. Ini telah dipromosikan ke pangkat masyarakat diakuisisi (CA-MRSA) infeksi.

Pertempuran A 17 Year Old SMA Mahasiswa Dengan MRSA

Oktober lalu, seorang anak berusia 17 tahun bernama Ashton Obligasi dari sekolah tinggi Staunton Sungai Virginia diperoleh infeksi MRSA Staph menurut CNN. Ashton pergi ke Rumah Sakit Memorial Bedford pada 4 Oktober dengan rasa sakit di sisinya. Setelah mereka dikesampingkan usus buntu mereka mengirimnya pulang.

Tiga hari kemudian, ia diterima kembali. Pada saat itu infeksi MRSA telah menyebar ke ginjalnya, hati, paru-paru dan otot-otot di sekitar jantungnya.

Pengobatan antibiotik tidak berguna. Para dokter dibius dia dan menempatkan dia di ventilator. Mereka siap untuk memulai operasi untuk mencoba untuk mengeringkan infeksi dari paru-parunya. Sangat sedih, bekuan darah di dekat hatinya harus dia dulu.

21 sekolah di daerahnya segera ditutup dan diberi pembersihan menyeluruh untuk mencegah penyebaran penyakit.

Super yang Super Cerdas

Sebanyak antibiotik telah menyelamatkan jutaan orang sejak penemuan mereka, cerita seperti ini menunjukkan bahwa mereka kehilangan kekuatannya. Anda harus memahami bagaimana cerdas bakteri dapat. Mereka benar-benar mengais sisa-sisa mati bakteri lain yang tewas terhadap antibiotik. Mereka dapat melihat apa yang membunuh saudara-saudara mereka dan bermutasi sesuai. Oke, kembali ke anak dan ayahnya yang datang ke klinik saya dengan rahang bengkak. Seperti yang Anda lihat, itu tidak mengherankan mereka tidak ingin bergantung pada pengobatan medis konvensional.

Untungnya, masih ada banyak obat yang tersedia untuk menangani MRSA dan infeksi kulit lainnya a. Tentu saja, mereka perawatan alami yang tidak dapat dipatenkan dan dijual sebagai obat. Jika mereka tidak dapat dijual sebagai obat, yang mampu membayar jutaan dolar yang dibutuhkan untuk mendapatkannya disetujui FDA?

Terima kebaikan untuk Hutan hujan Alam Amazon dan India

Di wilayah ini orang tradisional telah menyimpan produksi obat-obatan herbal yang mengalir ke kami di Barat. Pernikahan obat tanaman organik tumbuh dengan teknik kuno formulasi telah memberikan kita dengan sistem yang kaya untuk menjaga manusia sehat.

Super ini Ibu Bumi memberitahu kita untuk menjaga diri kita sehat dengan apa yang dia menyediakan bagi kita. Mengapa mengandalkan antibiotik diproses? Pemusnahan sebagai utama berarti untuk membersihkan tubuh dari bakteri beracun tidak bekerja. Ini telah terbukti secara ilmiah oleh pelarian dari MRSA di rumah sakit di seluruh Amerika Serikat.

Untuk Boy Dengan bengkak Jaw saya Ditetapkan ...

Kunyit - 2 kapsul dengan makan siang dan makan malam. (Menurut sebuah laporan oleh minyak atsiri University of Maryland Medical Center kunyit menyajikan sebagai antibiotik alami. Ini telah digunakan untuk mengobati segala macam infeksi kulit dan pernapasan selama ribuan tahun.)

Guduchi - 1-2 kapsul pada malam hari sebelum tidur. (Penelitian laboratorium menunjukkan bahwa Guduchi dikurangi atau dihilangkan E. coli dan infeksi saluran pernapasan atas, menurut Indian Journal of Pharmacology tahun 2003.)

Triphala - 1-2 kapsul pada malam hari sebelum tidur. (Sebuah studi 2006 oleh University of Madras menunjukkan triphala pertumbuhan menghambat isolat bakteri umum dari pasien HIV.)

Super Versus Supermen

Kami berbicara banyak tentang super seolah-olah mereka lebih berbahaya bagi kita dari bakteri lain. Mereka hanya super-kuat ketika melawan antibiotik. Mereka belum tentu lagi ancaman untuk sistem kekebalan tubuh kita. Menurut Ayurveda, itu benar-benar soal seberapa kuat jaringan tubuh Anda berada. Hanya perhatikan berita: Orang-orang yang meninggal akibat MRSA biasanya orang tua atau mereka yang menderita sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Bahkan, dalam tubuh yang sehat, banyak ahli mikrobiologi percaya bakteri akan bermutasi menjadi bermanfaat untuk inangnya. Hal ini mungkin menjelaskan mengapa anak-anak yang tumbuh dengan hewan peliharaan sebelum usia satu jarang memiliki asma atau alergi lainnya (lebih lanjut tentang ini dalam edisi mendatang).

Masalahnya terletak pada kemampuan tubuh Anda untuk melepaskan racun. Jika sel-sel Anda sesak dengan racun sistem kekebalan tubuh tidak dapat beroperasi dengan baik. Infeksi berlangsung. Dalam Ayurveda kita mengajarkan bahwa toksemia adalah akar penyebab dari semua penyakit. Kebanyakan racun berasal dari usus besar. Antibiotik melakukan apa-apa untuk membersihkan limbah beracun dari darah dan usus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar